Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Aworjiwa Coffee, Cafe Hits di Kawasan Gunung Bromo yang Punya Pemandangan Epik!

/
/
/
902 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Wilayah liburan Gunung Bromo menjadi tujuan utama pelancong yang berkunjung ke Jawa Timur. Tetapi tak hanya itu, ada satu tempat ngopi menarik dari sekian kafe di kawasan Bromo yang menempati lokasi strategis dan banyak digandrungi pengunjung, namanya Aworjiwa Coffee. Kafe estetik ini paling dianjurkan bagi kalian yang bertamasya ke Bromo atau hanya mau sekedar merasakan suasana sejuk pegunungan serta hutan sambil ngobrol dengan sahabat dan keluarga.

Aworjiwa Coffee
sebelum_kenyang

Padahal tergolong baru, pengunjung Aworjiwa Coffee melonjak seiring dengan kunjungan pelancong ke Bromo. Restoran yang menyuguhkan nuansa asri dan estetik ini mengusung banyak ornamen kayu. Memiliki dua zona tempat duduk, merupakan indoor dan outdoor. Khusus area outdoor benar-benar diminati mereka yang ingin memperhatikan bukit hijau lantas di bawah langit biru. Walaupun untuk indoor, sungguh-sungguh direkomendasikan buat kamu yang suka suasana santai dan ekslusif.

Aworjiwa Coffee
javascenery

Lokasi cafe yang jauh dari hiruk-pikuk keramaian kota menciptakan Aworjiwa Coffee sebagai daerah healing unggulan dan sebentar melupakan kepenatan. Duduk manis sembari mendengar kicauan burung serta menghirup udara teduh berkabut tipis kapabel membikin mood booster baru untuk menghadapi hari esok.

wongmerapi

Lokasi Aworjiwa Coffee

Aworjiwa Coffee berdomisili di Jalan Raya Bromo, Dusun Sapikerep, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Posisinya persis di belakang Hotel Nadia. Amat gampang menemukannya. Jikalau berangkat dari arah Kecamatan Lumbang lalu memasuki Kecamatan Sukapura, nanti akan menjumpai Hotel Nadia di sebelah kiri jalan. Masuk saja ke bagian belakang dan nanti akan menjumpai Aworjiwa Coffee.

Aworjiwa Coffee
javascenery
Aworjiwa Coffee
javascenery

Variasi Menu dan Kisaran Harga

Sebagai salah satu tempat ngopi, tak komplit sekiranya tak mengetahui menu apa saja yang dipasarkan di sana. Varian kopi yang menjadi menu andalan merupakan Aworjiwa Coffe Iced dan Sariwani Coffe Ice.

Aworjiwa Coffee
aworjiwacoffee
Aworjiwa Coffee
@aworjiwacoffee

Harganya mulai dari Rp11.000 hingga Rp32.000. Tak hanya minuman, kau juga dapat menemukan menu makanan lezat dan bervariasi mulai dari harga Rp8.000 hingga Rp35.000.

aworjiwacoffee
@aworjiwacoffee

Suasana Cafe

Nuansa kayu minimalis yang kental menjadikan Aworjiwa Coffee daerah terjago untuk nongkrong dan berfoto. Selain itu, daerah ini menawarkan udara sejuk dan view Gunung Bromo yang menenangkan. Fasilitas di Aworjiwa Coffee diantaranya WC, playground space untuk si kecil, musholla, scan barcode menu, dan tend space.

sukmaningrum__
wongmerapi

Seandainya berkeinginan bermalam, opsi paling tepat merupakan menginap di Hotel Nadia, OYO 2120 Pieter Homestay Bromo. Biaya menginap per malam mulai dari harga Rp300.000-an.

vit_anggraini
kiforludba

Sementara itu, sekiranya memerlukan buah tangan untuk dibawa pulang, kamu dapat menjumpai banyak warga sekitar di sepanjang jalan menjual bunga edelweiss hasil dari budidaya, madu khas Kecamatan Lumbang, serta sejumlah sentra oleh-oleh khas Bromo di Kabupaten Probolinggo.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :