Arumdalu Farm Serpong, Oasis Taman Bunga Matahari di Tengah Kota

/
/
/
252 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Buat kalian yang suka nongkrong sambil berburu tempat yang unik dan instagramable. Saat ini sudah ada di Serpong, Tangerang, Banten yaitu Arumdalu Farm Serpong.

Lokasi ini merupakan kebun bunga matahari. Disini kalian bisa mendapatkan foto foto keren dengan berlatarkan bunga matahari yang tentunya berukuran besar dan memiliki warna kuning cerah.

arumdalu farm serpong
@erin_alianto
arumdalu farm serpong
@patriciahidris
arumdalu farm serpong
@eatandtreats
arumdalu farm serpong
@agathacarolina

Arumdalu farm berada di belakang bangunan kaca beratapkan segitiga. Didalam bangunan kaca ini kalian dapat duduk santai sambil menikmati pemandangan bunga matahari disekitarnya. Bangunan ini di buat cukup unik, sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin berburu foto yang beda dari biasanya.

Diarea taman bunga matahari, telah disediakan lorong jalan setapak bagi anda yang ingin jalan jalan dan berfoto dengan bunga matahari. Karena jalur yang ada di dalam taman terbuat dari batu yang di susun, jadi sebaiknya kalian tidak membawa stoler baby ya, karena akan kesulitan untuk mendorongnya. Kemudian bunga matahari ini memiliki masa waktu berbunga, yaitu kurang lebih selama 3 minggu saja, setelah 3 minggu maka bunganya pun akan layu.

arumdalu farm serpong
@soniatahir
arumdalu farm serpong
@hennikalista
@cinthialouis
@tesyasilla
@kiko.florist
@cherrydreamy
@anisarahim

Kemudian disekitar Scientia Square Park ada gang yang cukup unik, gang yang di tumbuhi pohon bambu di kanan dan kirinya. Selain terdapat taman bunga matahari yang cukup mempesona, juga terdapat bangunan unik berbentuk persegi panjang dengan atap yang berbentuk segitiga. Disini, kalian bisa memesan burger atau minuman.

Lokasi Arumdalu Farm Serpong

Alamat : Scientia Square Park, Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten, Indonesia
Jam buka : Hari biasa 10.00-17.00 WIB ; Hari Libur 07.00-19.00 WIB
Tiket masuk : Rp 20.000 dan kalian sudah mendapatkan satu gelas teh bunga telang yang sangat segar.

@foodstoriesid
@kinetic.farm

Tips berkunjung buat kalian yang ingin datang arumdalu farm serpong. Sebaiknya datangkah ketika sore hari, sehingga udaranya sudah tidak terlalu terik.
Jika anda datang pada siang hari, jangan lupa untuk membawa payung atau topi ya.

Selamat mencoba ya, dan selamat berlibur

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :