Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Alengkong Bali Camp, Spot Camping Dengan View Danau dan Gunung Batur Sekaligus – Fasilitas Lengkap, Bahkan Bisa Glamping Disini!

/
/
/
72 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Alengkong Bali Camp – Bali, tidak diragukan lagi keindahan alam dengan sejuta objek wisata alam yang sangat mempesona. Salah satunya adalah Danau Batur yang merupakan danau terluas di Bali. Objek wisata danau tersebut tidak pernah absen dalam daftar objek wisata yang patut dikunjungi ketika berlibur di Bali. Terletak di ketinggian yang berdampingan dengan Gunung Batur menjadikan pemandangan yang ada akan membuat siapa saja betah berada disini.

Alengkong Bali Camp
@emmacipun
Alengkong Bali Camp
@agusabdinegara_

Untuk menikmati keindahan antara gunung dan danau ini sepuasnya adalah dengan cara camping. Di dekat objek wisata Danau Batur ini terdapat sebuah camping ground yang cukup terkenal. Namanya adalah Alengkong Bali Camp. Lokasinya tepat berada di sisi timur laut Danau Batur Bali. Dari lokasi camping ground ini kalian bisa menikmati panorama matahari terbit dan tenggelam dengan pemandangan danau dan gunung Batur!

Alengkong Bali Camp
@alengkongbalicamp
Alengkong Bali Camp
@widiarti_x

Lokasi Alangkong Bali Camp

Alamat lengkap bumi perkemahan atau camping ground ini berada di Jl. Raya Caldera Batur, Songan B, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali 80652. Dari pusat kota Denpasar, kalian harus menempuh perjalanan kurang lebih selama 2 jam 30 menit. Untuk akses jalannya sudah cukup baik. Karena lokasi ini berada di kawasan pegunungan, jalan yang akan dilalui adalah jalur berkelok dan terdapat tanjakan curam. Jadi, kalian harus berhati-hati.

Alengkong Bali Camp
@deo.cahya
Alengkong Bali Camp
@dedemaheswara

Bukan hanya sekedar tempat berkemah, namun disini kalian juga bisa memilih tipe tenda atau glamping. Untuk tipe paket glamping terdapat fasilitas penunjang seperti kasur, bantal, selimut, kayu bakar untuk api unggung, penerangan listrik, dan fasilitas lainnya. Biaya menginap permalam pada paket glamping ini adalah Rp 300.000 dengan kapasitas kamar glamping adalah untuk 3 orang.

@guztile46
@adiindaa.ps

Disini juga terdapat persewaan tenda biasa, dengan tarif Rp 30.000 hingga Rp 55.000. Harga tersebut disesuaikan dengan tipe dan kapasitas tenda. Tidak hanya tenda, pengelola camping ground ini juga menyewakan perlengkapan berkemah lainnya. Misalnya saja seperti sleeping bag, kompor portable, matras, kasur, dan alat masak.

@ayuadimbi_

Fasilitas umum di Alengkong Bali Camp Kintamani ini sudah sangat memadai. Misalnya saja seperti warung makan, toilet, dan juga tempat parkir kendaraan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :