Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Alas Harum Bali, Menyuguhkan Pemandagan Alam Pedesaan yang Asri dengan Menikmati Ayunan Ekstrem Pemacu Adrenalin

/
/
/
295 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Keelokan Indonesia menyebar rata ke semua penjuru. Tidak kecuali pulau – pulau kecilnya seperti pada Pulau Bali. Walau tidak mempunyai tempat yang luas, tetapi daya tarik keelokan alam Bali tak perlu di sangsikan lagi. Salah satunya daya tarik yang bisa di cicipi ialah di Alas Harum Agro Tourism Bali.

Alas Harum Bali

Tempat wisata ini tawarkan rekreasi alam yang demikian seru. Bukan hanya nikmati alam, tetapi juga beragam sarana hebat di hidangkan. Beragam pertunjukan melawan adrenalin jadi daya magnet utamanya. Tidak itu saja, di sini ada restaurant dan rekreasi kopi untuk beberapa pencinta kopi.

Alas Harum Bali

Harga Tiket Alas Harum Agro Tourism Bali

Untuk nikmati keelokan alam tempat wisata ini, pengunjung tidak di kenai ticket masuk. Pengunjung bisa senang berkeliling-keliling nikmati panorama dan kebun kopi. Ticket cuma di kenai bila pengunjung naiki sarana yang di siapkan Alas Harum.

WahanaRegulerExpress (tanpa antre)
Couple Swing For 2 PersonRp 300.000Rp 450.000
Extreme Swing For 1 PersonRp 150.000Rp 250.000
Super Extreme Swing For 1 PersonRp 200.000Rp 300.000
Package Swing For 1 PersonRp 250.000; Rp 50.000 (masuk); Rp 150.000 (Photoboth)

Jam Operasional

Pengunjung bisa nikmati tempat wisata ini dari pagi sampai malam, tepatnya mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WITA. Dan tak perlu cemas tentukan hari, karena di sini membuka tiap hari.

Alas Harum Bali

Daya Tarik Wisata Alas Harum Agro Tourism

Panorama persawahan hijau berundak – undak jadi daya magnet yang tidak bisa terelak di Alas Harum. Pohon kelapa terlihat tumbuh tinggi membubung di selang – celah sawah. Seakan jadi tiang antara karpet hijau persawahan. Panorama semacam ini bisa pengunjung cicipi dengan gratis dengan bertandang ke tempat wisata ini.

Di samping itu, daya magnet yang lain sangat menarik ialah ada sarana pemacu adrenalin. Seperti ayunan super tinggi, sepeda di angkasa, dan tentu saja flying fox. Terbang tinggi melewati hijaunya persawahan bawa kesan hebat tersendiri. Untuk yang menyenangi photografi, bukan hanya panorama alam saja yang di hidangkan. Tetapi juga spot – spot menarik dengan wujud bermacam siap jadi object photo wisatawan.

Alas Harum Bali

Pelancong pencinta kopi juga dianjurkan untuk berkunjung Alas Harum Agrotourism. Karena tempat wisata ini sediakan rekreasi perkebunan kopi. Ditambahkan lagi, pengunjung akan dibawa untuk berkeliling-keliling sekalian pelajari langkah pemrosesan kopi. Diakhir penjelajahan, pengunjung dibolehkan mencicip beragam jenis kopi yang dibikin oleh tempat wisata ini.

Berayun Di Ayunan Super Tinggi

Alas Harum mempunyai sarana ayunan yang super tinggi, yang dipisah dalam beberapa opsi. Ada Couple Swing, Extreme Swing, Super Extreme Swing, dan Package Swing. Setiap sarana mempunyai persyaratan tertentu, dan tentu saja untuk ticket juga berlainan di antara satu sama lainnya. Di sarana ini, ada opsi reguler dan kilat tanpa barisan.

Alas Harum Bali

Super Extreme Swing ialah ayunan yang tertinggi antara semua ayunan. Pengunjung akan di bawa berayun dengan tinggi 25 mtr. di atas tanah. Dari ketinggian ini, pengunjung akan rasakan jantung berhembus berlomba dengan adrenalin. Sekalian ketakjuban melihat cantiknya panorama persawahan yang berada di bawahnya.

Couple Swing ialah ayunan dengan ketinggian media, yakni 20 mtr. di atas tanah. Di ayunan ini, memungkinkan 2 orang langsung naik di atas ayunan. Sementara Extreme Swing ialah ayunan terendah, dengan ketinggian 15 mtr., pas yang takut ketinggian. Dan Package Swing ialah gabungan Two Singgels Swing dan One Couple Swing di satu lokasi.

Terbang Dengan Flying Fox Dan Bersepeda Santai Di Atas Ketinggian

Sarana yang lain tidak kalah menarik yakni flying fox, dan sky bike. Untuk flying fox sendiri, pengunjung akan di bawa melayang-layang di atas ketinggian beberapa puluh meter. Mengayun dengan kuat ke tempat yang lebih rendah, seakan tengah terbang di udara. Flying Fox jadi sarana paling di cintai oleh pengunjung.

Alas Harum Bali

Pengunjung dapat rasakan kesan naik sepeda di atas ketinggian di sarana Sky Bike. Di sini, ada Singgel Sky Bike dan Couple Sky Bike. Untuk yang takut naik sepeda sendiri, dianjurkan untuk coba Couple Sky Bike. Karena, sarana ini bisa dinaiki oleh 2 orang sekaligus.

Semua sarana pemacu adrenalin ini memakai perlengkapan yang aman dengan standard yang tinggi. Pengunjung akan memperoleh asuransi, hingga tak perlu cemas saat coba sarana di sini. Cuma pengunjung berumur 7 – 70 tahun yang dibolehkan coba sarana.

Spot Foto Instagramable Yang Unik

Alas Harum sediakan beragam spot photo unik yang bersatu dengan alam. Ada Bird Nest, yakni spot photo berbentuk sangkar burung yang demikian unik. Ada Pekak Brayut, yakni pahatan batu berwujud unik dengan tinggi 14 mtr. dan lebar 12 meter. Tidak kalah unik, yakni pahatan muka Gorila yang mempunyai tinggi 12 mtr. dan lebar 9,5 meter.

Alas Harum Bali

Ada pula Dancing Bridge, yakni jembatan kayu sejauh 35 meter. Diberi nama Dancing Bridge, karena pengunjung akan bergoyang – goyang saat berjalan pada atas jembatan ini. Yang sangat menarik spot photo Glass Floor, yakni lantai kaca dengan panorama cantik di belakangnya. Lantai kaca ini mempunyai ketebalan 6 cm., berbahan kaca khusus yang paling kuat.

Lokasi Dan Kontak Alas Harum Agro Tourism

Tempat wisata ini ada di Jalan Raya Tegallalang, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Memiliki jarak 8 Km dari pusat perkotaan Ubud. Bisa dilakukan dalam kurun waktu 15 menit berkendara. Untuk info selanjutnya, bisa mengontak nomor 081-227-842-083 atau e-mail di alasharumagrotourism04@gmail.com.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :