Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Coba Lompat Indah di Air Terjun Wafsarak Pulau Biak Papua Barat yang Memiliki Air Jernih yang Biru Kehijauan

/
/
/
0 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Air Terjun Wafsarak – Tak sanggup di pungkiri, alam Papua mempunyai pesona indah luar biasa dengan destinasi wisata alam yang tetap alami dan terjaga keasriannya. Maka tak heran jika kota ini merupakan salah satu destinasi wisata termahal di Indonesia.

Air Terjun Wafsarak
Photo by @apriskacahya

Walaupun demikian, banyak keindahan alam Papua yang belum kondang dan diketahui oleh kebanyakan orang. Salah satunya Air Terjun Wafsarak di Distrik Warsa, Biak Utara, Papua Barat.

Air Terjun Wafsarak
Photo by @ete_mr

Oleh penduduk sekitar, air terjun cantik ini lebih terkenal dengan nama Air Terjun Warsa. Air Terjun Wafsarak adalah sebuah air terjun yang punyai diameter setinggi 10 meter dan punyai air berwarna biru kehijauan yang bersih dan jernih.

Daya Tarik Wisata Air Terjun Wafsarak

Air Terjun Wafsarak
Photo by @donnyirawanbiak

Panorama di sekitar air terjun sangat menyejukan mata, hijaunya pepohonan dan tebing-tebing berwarna coklat lengkap bersama dengan iringan nada aliran air tingkatkan situasi menjadi lebih nyaman dan tenang.

Air Terjun Wafsarak
Photo by @travelpapua

Air yang jatuh berasal dari tebing segera mengalir di sungai di bawahnya, termasuk di padu bersama dengan keindahan alam dan panorama di kurang lebih air terjun yang tenang sanggup mengakibatkan para pengunjung betah.

Photo by @callmeworooo

Menariknya, saat Anda berkunjung ke sini pasti seluruh kawasannya terlalu bersih dan tidak di temukan satu sampah plastik. Jadi, panoramanya benar-benar megah dan mempesona.

Tiket Masuk Wisata

Photo by @jumrianiansar

Untuk fasilitasnya bisa di katakan memadai lengkap ada kursi sebagai tempat duduk serta toilet yang terjaga bersih. Sementara untuk harga tiket masuknya sendiri Rp35.000 untuk satu rombongan.

Photo by @ayuariskah_

Jadi jika anda dambakan menghemat ongkos lebih baik pergi jangan sendiri sekurang-kurangnya dua orang. Dengan begitu angka selanjutnya tidak memicu Anda akan rugi.

Photo by @kartikapermatatiwi

Jika Anda menginginkan pergi ke air terjun ini, anda tidak bakal sukar untuk menemukan air terjun ini. Pasalnya, air terjun ini berada tidak jauh berasal dari jalan. Perjalanan yang mesti di tempuh menuju Air Terjun Wafsarak adalah kurang lebih 2 jam perjalanan berasal dari Kota Biak.

Photo by @anaksamau__

Tetapi mesti hati-hati, karena jalanannya sedikit menanjak dan membutuhkan sedikit tenaga ekstra. Walau melelahkan, panoramanya sangat memukau, dan dijamin tidak akan rugi udah bersusah payah mampu sampai ke atas.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :