Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Air Terjun Nyarai, Liburan Akhir Pekan di Segarnya Air Kolam Alami yang Mempesona di Padang Pariaman, Sumatera Barat!

/
/
/
95 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Biaya Masuk dan Lokasi Air Terjun Nyarai Padang Pariaman Sumbar – Padang Pariaman, merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Sumatera Barat. Kota ini masih berada di tempat perbukitan yang mempunyai banyak potensi menjadi daerah tamasya yang cantik. Salah satunya tamasya baru di Padang Pariaman ialah Tamasya Alam Air Terjun Nyarai. Air terjun di Sumatera Barat ini sungguh-sungguh cocok untuk bersantai dan mendinginkan pikiran serta badan setelah penat dirumah saja sebab adanya Covid-19.

Air Terjun Nyarai

Obyek Liburan Air Terjun Nyarai Padang Pariaman

Tamasya Air Terjun di Sumatera Barat mempunyai banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Air Terjun ini masih betul-betul asri, hal ini diterangkan sebab lokasinya yang berada di zona hutan rakyat menghasilkan nuansa asri selalu terjaga. Salah satu air terjun di Pariaman yang tidaklah terlalu tinggi hanya sekitar 8 meter-an saja. Padahal demikian itu debit air di Air Terjun ini cukup deras. Mempunyai warna air yang biru ke hijau – hijauan menambah pesona air terjun ini.

Air Terjun Nyarai

Kecuali itu dilokasi liburan alam Sumbar ini terdapat semacam kolam natural di bawah air terjun yang tentunya amat sesuai untuk berenang dan bermain air. Melainkan bagi wisatawan yang mau mencoba berenang tetap senantiasa berhati-hati karena kedalaman kolam bisa mencapai 2 meter lebih. Uniknya di Air Terjun di Lubuk Alung memiliki tebing – tebing bebatuan yang tentunya juga menambah estetika wisata alam di Padang ini.

Air Terjun Nyarai

Bila Anda memilih liburan di Air Terjun di Lubuk Alung yaitu opsi yang pas. Sesampai disana Anda akan dimanjakan dengan keasrian alam dan dijamin akan betah berlama-lama berada di sana. Salah satu Air Terjun ini bernuansa menyerupai kolam renang. Air Terjun di Sumbar ini mempunyai potensi yang menarik lainnya, di dalam kolam hijau hal yang demikian terdapat ikan, ikan bisa ditangkap dengan pistol tombak atau dengan memancing.

Air Terjun Nyarai

Saat perjalanan menuju di Liburan Lubuk Alung Pariaman, pelancong akan disuguhkan dengan suasana perdesaan yang benar-benar asri dan sejuk. Malah Anda akan lewat persawahan dengan tumbuhan hijaunya akan mendampingi perjalanan kau. Sesampai disana pelancong akan dikenakan Karcis Masuk Air Terjun yang berlaku. Namun Anda akan menerima pengalaman yang berbeda dikala memilih wisata disini.

Air Terjun Nyarai

Fasilitas Yang Ada

Wisatawan yang berkunjung di lokasi Air Terjun ini akan mendapatkan pengalaman yang luar umum. Pemandangan dan suasana yang asri nan sejuk akan menjadi fasilitas utama di Air Terjun yang berada di Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat ini. Ditambah lagi dengan bersih dan segarnya air terjun ini tentu akan mengembalikan motivasi. Jernihnya Air Terjun ini pula yang menjadi pembicaraan dan daya tarik pelancong.

Keindahan alam Air Terjun ini juga amat instagramable. Banyak titik menarik untuk pengambilan foto. Air Terjun di Pariaman ini juga memiliki fasilitas lazim yang cukup lengkap. Pelancong bisa menemukan Zona Parkir, Mushola, Toko – toko yang berjajar dengan harga murah, serta kamar mandi. Meski Harga Tiket Masuk Air Terjun Nyarai ini terbilang cukup relatif murah bagi pelancong.

Biaya Tiket Masuk

Bagi Anda yang sudah merencanakan untuk mengunjungi Air Terjun Nyarai, tidak ada salahnya jikalau mengetahui informasi Biaya Masuk menuju Air Terjun Nyarai. Wisatawan akan dikenakan HTM Air Terjun ini sebesar Rp 20.000 / orang. Harga tiket hal yang demikian tentu akan sebanding dengan apa yang diperoleh dikala berada dilokasi tamasya.

Lokasi Air Terjun

Tamasya Air Terjun ini menempati domisili di Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat 25581. Berjarak sekitar 33 km dari sentra Kabupaten Padang Pariaman dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 1 jam 2 menit.

Rute Menuju Lokasi Wisata

Untuk Rute Menuju Air Terjun Nyarai jikalau anda dari arah Kabupaten Padang Pariaman anda bisa lantas menuju di pasar Lubuk Alung. Tetapi sebelum pasar hal yang demikian ada sebuah Masjid di simpang 3 lalu Anda ambil belok arah ke kanan. Tidak jauh dari Anda akan menemukan posko, nah dari situ kurang lebih jarak 4 kilometer kamu dapat menempuh perjalanan dengan sepeda motor ke tujuan tamasya.

Jam Buka Air Terjun Nyarai

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Air Terjun Nyarai dibuka selama 24 Jam pada tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :