Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Air Terjun Nungnung, Keindahan Alam Tersembunyi di Pulau Bali – Info Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Daya Tarik Wisata!

/
/
/
143 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Air Terjun Nungnung – Bali tetap menyimpan beraneka macam pesona wisata nan indah dan elok. Tidak heran jika banyak sekali wisatawan mendatangi area ini dan dijadikan sebagai tidak benar satu daftar destinasi untuk menggunakan sementara waktu liburan.

Air Terjun Nungnung
Photo by @terjeatonen

Air Terjun Nungnung, ada yang dulu mendengar objek wisata ini? Salah satu surga di Bali di atas ketinggian ini sesungguhnya kudu dikunjungi. Mari, kami review hasil penjelajahannya di bawah ini.

Air Terjun Nungnung

Sebelum tahun 1996 kawasan ini cuma sebagai sebuah sajian alam yang tidak bisa dinikmati oleh siapa pun. semak belukar dan irama melodi air terjun cuma menjadi sajian burung-burung yang berkunjung silih berganti.

Air Terjun Nungnung
Photo by @eka_tari

Seiring berkembangnya waktu, kamu akan memandang bagaimana bermacam macam fasilitas udah ada di tempat ini. seutuhnya terlampau ramah. sehingga, anda tidak perlu kembali curiga untuk berkunjung ke kawasan ini.

Daya Tarik

Bagi anda yang kemungkinan jenuh bersama dengan beraneka macam keadaan kota. Mengunjungi tempat ini adalah salah satu solusinya. Berada di area pedesaan menyebabkan nuansanya jadi terlampau berbeda.

Air Terjun Nungnung
Photo by @bali_punya_cerita

Sejuk, teduh, dan sangat menyatu bersama alam akam terasa. Banyak wisatawan baik berasal dari nusantara dan mancanegara berkunjung ke Air Terjun Nungnung dan terpukau bersama dengan aroma perjalanannya yang amat asri.

Air Terjun Nungnung
Photo by @yanwira_

Pepohonan-pepohonan tampak menjulang tinggi. Menunjukkan bagaimana alam ini sudah lahir dengan keindahan yang tidak bisa terungkapkan bersama kata-kata. Dengan hadirnya pepohonan ini, kamu sebaiknya datang terhadap siang hari.

Air Terjun Nungnung
Photo by @fonsstar

Rasakan aroma berbeda, terlalu fresh dan menyejukkan sampai merasuk di dalam hati. Sepanjang perjalanan kamu dapat nikmati melodi alam. Berupa gemericik air yang jatuh ke bebatuan. Sungguh, indah nian kawasan ini.

Jangan terperanjat bila hingga di titik wilayah pemandangan dapat lebih mempesona lagi. Anda bakal lihat sajian berbeda, di mana ada kabut tipis kelihatan lantaran hantaman cukup keras pada air bersama dengan batuan di bawahnya.

Photo by @dewiantono74

Berada di ketinggian tidak cukup lebih 900 mdpl mengakibatkan suasana dan nuansanya begitu menggemaskan. Tinggi air terjun ini sendiri mecapai 50 meter bersama debit air yang lumayan deras. Sehingga, pesonanya tidak tertahankan.

Air Terjun Nungnung
Photo by @flavia_chagass

Tempat ini merupakan penghuni dari beragam macam vegetasi tanaman tropis berasal dari dataran tinggi. Di sini, anda sanggup menikmati tumbuhan paku-pakuan yang tumbuh subur, anda pun mampu memakai tumbuhan ini sebagai spot foto menarik.

Akses Menuju Air Terjun

Surga di Bali ? Letak identik dari air terjun nungnung berada di sebuah lembah yang membawa sudut kemiringan 50 hingga 60 derajat. Bila diliihat dari topografinya, area ini merupakan sebuah tebing, punyai daya tarik yang begitu kuat.

Photo by @tiaawalindaa.p

Bagi anda yang menyukai petualangan. Tempat ini bisa menjadi kawasan pembelajaran untuk menaklukkan rute yang lebih ekstrem lagi. Memang menuju ke suatu daerah yang indah memerlukan kerja keras.

Anda kudu menuruni turunan yang terbuat berasal dari beton, sangat curam bersama handle keamanan yang sudah terjamin. Jadi, anda tidak harus kuatir tetapi, termasuk selalu harus berhati-hati bila berjalan di sini.

Photo by @w_sudika_liong

Kurang lebih ada 100 anak tangga yang dapat dituruni bersama dengan jarak dari pintu masuk kurang lebih 400 meter. Tidak cuma tangga saja, tapi ada termasuk areal persawahan dan perbukitan yang menggemaskan.

Photo by @doddykent

Nah, sebelum akan hingga di titik lokasi, anda kudu lewat sebuah jembatan yang memadai tinggi. Nama jembatan selanjutnya adalah Tukad Bangkung. Dari jembatan ini pula anda bakal menyaksikan lembah bagaikan sebuah surga.

Photo by @kadekartha_99

Ada lebih dari satu tips yang kudu anda perhatikan bila berkunjung ke objek wisata ini. salah satunya adalah track yang di lalui. Cukup licin sehingga, mesti berhati-hati. Selain itu, di sini sering sekali berlangsung hujan secara tiba-tiba.

Photo by @angga69876

Jadi, lebih baik mempunyai jas hujan. Agar saat hujan tiba-tiba turun, kamu telah membawa bekalnya. Bawa termasuk busana ganti, sebab keringat akan bercucuran serta tubuh akan basah membasahi tubuh.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Nungnung

Harga tiket masuk kawasan ini adalah 7.500 rupiah. Sempurna bersama cost parkir sebesar 5 ribu rupiah untuk motor dan 10 ribu rupiah bagi anda yang mempunyai mobil. Harga yang tidak sangat mahal sebenarnya, untuk sajian alam yang dapat membius seluruh mata.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :