Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Air Terjun Blangsinga, Alternatif Tujuan Liburan di Bali Selain Pantai!

/
/
/
33 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bagi kalian yang bosan tamasya di pantai bisa mencoba obyek wisata Air Terjun Blangsinga di Bali. Mempunyai air debit melimpah serta suasana alam yang menyegarkan mata serta pikiran. Cocok diwujudkan destinasi tamasya bersama keluarga, yuk simak ulasan di bawah ini.

Air Terjun Blangsinga
alexey_maltcev

Air Terjun Blangsinga – Populer Semenjak Pandemi

Air Terjun Blangsianga atau juga disebut Air Terjun Tegenungan, berada di satu wilayah dengan tamasya D’tukad River Club. Obyek wisata air terjun ini kian ramai dikunjungi pelancong lokal sejak pandemi tahun lalu. Menawarkan kesejukan air terjun yang cukup deras dan suasana alamnya membuat hening pikiran.

Air Terjun Blangsinga
@sutarahady

Air terjun ini memang tidak semacam itu tinggi cuma memiliki ketinggian 15 meter tapi debit air benar-benar deras, maka dari itu tidak direkomendasikan berenang di zona kolam alaminya ketika musim penghujan tiba.

Air Terjun Blangsinga
maridemaison

Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Selanjutnya kesibukan yang bisa dikerjakan kalian di sini adalah menikmati kesejukan airnya dengan berenang pada cekungan bawah air terjun atau kolam alaminya. Jangan lupa abadikan peristiwa berfoto di latar belakang pemandangan air terjun ini.

yana_avd

Setelah lelah bermain air, bisa beristirahat di gazebo menyantap hidangan sambil diantar panorama air terjun serta rimbunnya pohon-pohon sekitar. Atau memandang-lihat dan membeli buah tangan di warung souvenirnya.

iramayasaripurba

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

Kemudian fasilitas wisata ada zona parkir, kamar mandi, ruang ganti, resto, warung souvenir, tempat bersantai gazebo, dan sebagainya. Tiket masuk cukup relatif murah merupakan Rp 20.000 per orang.

danayasa__

Air Terjun Blangsianga berlokasi di Banjar Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari sentra kota Denpasar berjarak 15 km dan dari Airport Internasional Ngurah Rai berjarak 25 km. Jam operasional wisata pukul 07.00-18-30 WITA.

hayley_waterss
Rekomendasi Objek Wisata Lain

Selanjutnya ada rekomendasi wisata lain yang masih satu wilayah dengan air terjun Blangsinga, D’tukad River Club memiliki konsep rumah pohon menawarkan suasana alam menyegarkan. Kalian bisa berenang di kolam renang outdoornya, atau mencoba wahana swing yang seru dengan pemandangan air terjun sebagai latarnya.

Fasilitas wisata ada area parkir, WC, ruang ganti, kolam renang, bar, kafe, wahana swing, spot foto, dan sebagainya. Harga karcis masuk Rp 100.000 per orang, ada juga paket wisata mulai Rp 230.000 hingga Rp 400.000.

D’tukad River Club terletak di Desa Tamasya Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali. Jam operasional tamasya pukul 08.00-18.00 WITA hari Senin-Jumat, padahal akhir minggu pukul 08.00-20.00 WITA.

Senantiasa review objek wisata alternatif saat bosan dengan pantai, Air Terjun Blangsinga di Bali dan anjuran lainnya. Terus patuhi protokol kesehatan ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :