Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Berburu Durian di Abundacio Cafe & Resto, Yuk! Tempat Bersantai Bareng Keluarga saat Berkunjung ke Kota Malang

/
/
/
192 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Abundacio Cafe baru di area Dau tepatnya di Jl.Tegalweru No. 14 Dau, Kab. Malang. Arti kata Abundacio sendiri adalah Kekayaan dan kemakmuran, yang melambangkan keberhasilan dan selamanya ramai pengunkung di resto dan cafe ini.

Abundacio Cafe
Photo by @wen_franc_roy

Cafe Abundacio baru dibuka di Tahun 2021, menurut Info sang pemilik adalah lebih terkenal dengan Abah Anton konsepnya kuliner bersama masakan jawa dan rumah dan juga bisa meenikmati coffee latte juga. Banyak spot menarik cafe Abundacio ini, lebih-lebih kecuali malam akan nampak kota Malang yang bagus dengan kerlip lampu berasal dari dataran tinggi Tegalweru Dau ini.

Abundacio Cafe
Photo by @tere.yanti.75

Berlokasi di desa Tegalweru, yang mana lokasi ini populer sebagai penghasil buah-buahan nan segar terutama jeruk dan juga berada di dataran tinggi Malang. Jadi, siapa yang menyangka terkandung daerah nongkrong asik dengan pemandangan hijau dari tumbuhan jeruk serta perbukitan yang keluar mengagumkan. Selain itu, anda juga dapat merasakan sensasi ngopi di alam bebas sembari menyaksikan pemandangan Kota Malang berasal dari atas.

Daya Tarik Lokasi Abundacio Cafe

Selain udaranya segar dan tempatnya nyaman bikin nongkrong, cafe ini memang terhitung tetap menaruh lebih dari satu hal menarik di antaranya adalah nilai plus selanjutnya ini:

Abundacio Cafe
Photo by @ernykartikawati

1. Akses Lokasi Mudah

Sebagian orang di saat mendengar sebuah tempat baru hal pertama yang dipikirkanya kemungkinan perihal akses jalan menuju ke tempat tersebut. Bisa dikatakan tempat ini miliki akses yang cukup mulus dan bisa bersama aman di lalui kendaraan, lebih-lebih cafe ini termasuk tetap di dalam 1 kawasan dengan Wisata Agro Petik Jeruk Tegalweru.

Abundacio Cafe
Photo by @vivid_andara

Hanya saja di kala udah nyaris hingga di wilayah jalanan masih berwujud tanah dan batu. Kemudian meskipun tetap baru, nyatanya sekarang telah mampu anda temukan di Google Maps dan lokasinya terlalu akurat.

2. Viewnya Ajaib

Salah satu daya tarik utama yang di miliki oleh cafe abundacio dau ini adalah viewnya yang begitu memanjakan mata. Sejauh mata lihat hanya nampak lautan hijau dari perkebunan jeruk dan pepohonan rimbun yang tersebar di setiap area.

Abundacio Cafe
Photo by @ritayunda79

Dari daerah ini kamu terhitung sanggup melihat kemegahan puncak Gunung Kawi lengkap bersama perbukitan berbaris rapi laksana armada tangguh. Terlebih di saat malam menjelang bersama diiringi suara-suara serangga dapat menampilkan citylight Kota Malang dari atas dan taburan gemerlap bintang dengan langitnya yag tetap bersih.

3. Nyaman Buat Nongkrong

Memang banyak tempat-tempat nongkrong unik di malang dan sekitarnya layaknya Cafe Awang-awang sky Lounge, Preston Cafe dan masih banyak lagi. Semuanya menarik buat anda coba. Tetapi abundacio cafe deu malang ini mempunyai ciri khasnya tersendiri gara-gara sanggup merasakan sensasi ngopi di tengah perkebunan.

Photo by @ani_rosita

Apalagi dapat dukungan bersama dengan udaranya yang segar dan sejuk amat cocok membuat melewatkan lelah dari tradisi sehari-hari. Cafenya sendiri cukup luas supaya kamu tidak harus cemas tidak mendapat tempat dan sanggup ngobrol-ngobrol asik dengan teman, pasangan ataupun keluarga.

4. Menunya Terjangkau

Berbicara mengenai cafe pasti tidak jauh-jauh berasal dari yang namanya kuliner. Bagi anda yang bahagia kulineran perlu di cobalah nih aneka menu yang di sediakan oleh cafe ini. Menunya sendiri kebanyakan adalah makanan nusantara seperti Tahu Petis, Ayam Laos Abundacio, Nasi Goreng Abundacio dan masih banyak lagi.

Photo by @jokosams

Lalu bagaimana dengan harganya? Harganya ternyata lumayan tidak mahal yaitu pada 8 ribu hingga bersama dengan 23 ribuan saja. Lumayan tidak mahal bukan harga menu di cafe ini? Jadi, kamu tak perlu khawatir soal harga buat masuk ke cafe ini.

Alamat dan Kontak

Abundacio Cafe beralamat di Jl. Raya Tegalweru No.14, RT.23/RW.03, Bulurejo, Tegalweru, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Lokasinya cuma berjarak sekitar 12KM dari pusat kota malang yang bisa di tempuh gunakan kendaraan selama lebih tidak cukup 30 menit saja.

Photo by @jufita12

Kemudian sebagai patokan tempatnya berdekatan bersama dengan SMP NEGERI 1 DAU dan tetap satu kawasan bersama dengan Wisata Agro Petik Jeruk Tegalweru.

Fasilitas dan Jam Buka

Sebuah tempat hiburan seperti cafe tanpa di dukung dengan sarana memadai tentu bakal membawa dampak pengunjung terasa kurang nyaman. Untung saja cafe ini udah punyai sarana dasar yang baik di antaranya:

Photo by @sriningsih555758
  • Area Parkir
  • Spot Foto
  • Toilet
  • Musholla
  • WIFI
  • Area Outdoor
  • Smoking Area
  • dll

Sedangkan untuk jam buka Abundacio Cafe Dau Malang yakni dibuka setiap hari dari menjadi pukul 08.00 – 20.00 WIB (Kamis Tutup). Demikianlah sedikit keterangan perihal cafe teranyar di Dau Malang, jadi bagaimana menurut anda perihal daerah ini? Jangan lupa bagikan ke kelompok pertemanan kalian ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :