Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

20 Air Terjun di Malang yang Memiliki Pemandangan Super Indah Bagaikan Lukisan yang Nyata.

/
/
/
1934 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Air Terjun di Malang – Malang adalah salah satu kota yang memiliki beragam wisata alam yang indah. Salah satu wisata alam yang ada di kota sejuk ini adalah air terjun. Banyak sekali air terjun indah dan pesonanya sangat khas yang wajib dikunjungi saat ke Malang. Untuk liburan ke Malang, sebaiknya menggunakan jasa travel agen Paket Tour Malang, agar liburan kalian semakin berkualitas

1. Coban Gintung

Coban Gintung adalah salah satu coban di Malang yang letaknya di Desa Sidorenggo, Kecamatan Ampel Gading dengan jarak 75 km dari pusat kota. Bisa ditempuh dengan sepeda motor maupun mobil. Spot menarik berada di sisi air terjun yakni sebuah rumah pohon yang cocok digunakan untuk berfoto.

Suasana masih rindang dan asri semakin membuat nyaman di sini. Kalau kesini hanya perlu bayar parkir untuk motor 5000 rupiah dan mobil 10.000 rupiah.

Fasilitas: Area Parkir
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket Masuk: gratis
Lokasi/Alamat: Desa Sidorenggo, Ampelgading, Kabupaten Malang

2. Coban Tumpak Sewu

Air terjun di Malang yang pemandangannya luar biasa indah. Air terjun ini bisa dllewati dari arah Kota Malang maupun Kota Lumajang.

Aksesnya terbilang mudah karena letaknya berada di sisi jalan raya Malang – Lumajang atau jalur lintas selatan. Biaya parkir per kendaraan hanya 5000 rupiah, untuk area atas air terjun tiket masuk per orang 5000 rupiah begitu juga yang area bawah.

Fasilitas: Area Parkir
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000,- / orang
Lokasi/Alamat: Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Malang

3. Coban Ciblungan

Air terjun di Malang yang termasuk memiliki air jernih dan akses mudah. Cukup berjalan 50 meter dari tempat parkir sudah bisa menikmati dan bermain air di air terjun ciblungan ini.

Air terjunnya memang tidak terlalu tinggi namun suasana tenang dengan udara segar menjadikan tempat ini nyaman sekali dikunjungi. Biaya parkir per kendaraan hanya 5.000 rupiah saja.

Fasilitas: Area Parkir, kamar mandi dan kamar ganti
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket Masuk: gratis
Lokasi/Alamat: Desa Purwoharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang

4. Coban Jahe

Salah satu air terjun di Malang yang letaknya tersembunyi sehingga suasananya masih alami. Di coban ini ada taman yang memperindah pemandangan air terjun.

Hutan yang masih lebat, air jernih, dan tebing yang tinggi menjadikan coban ini terlihat sangat indah. Biaya parkir per kendaraan hanya Rp 2.000,- dan untuk river tubing ada yang Rp 75.000,- dan Rp 150.000,- tergantung panjang pendeknya.

Fasilitas: River tubing, flying fox, area parker
Jam Buka: 24 Jam
Harga Tiket Masuk: Rp 5.000,-/orang
Lokasi/Alamat: Desa Pandansari Lor, Jabung, Kabupaten Malang

Info : Paket Wisata Belitung yang memiliki puluhan tujuan wisata

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :